Breaking News

Selasa, 15 Juli 2014

Gubernur Bali Pimpin Tim Kampanye Prabowo Hatta

Metrotvnews.com, Denpasar: Gubernur Bali Made Mangku Pastika menjatuhkan pilihan politiknya ke Prabowo-Hatta dalam Pilpres 2014 nanti.

Saat pengarahan Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Provinsi Bali, Mangku Pastika tampil sebagai pembicara dalam pengarahan tim pemenangan kubu Prabowo-Hatta yang digelar di rumah kediaman pribadi mantan Kapolda Bali tersebut, Minggu (1/6).

Pastika tampil sebagai pembicara di hadapan lebih dari 300 kader partai pengusung yakni Gerindra, Golkar, PAN, PPP, PBB,PKS dan beberapa partai lainnya. Hadir dalam acara tersebut Ketua PAN Bali Njoman Gede Suweta, Ketua Golkar Bali I Ketut Sudikerta serta beberapa pemimpin dan fungsionaris partai lainnya yang sempat hadir.

Namun keterlibatan Gubernur Bali Made Mangku Pastika dibantah langsung oleh Sekretaris Golkar Bali Komang Purnama.

Menurutnya, keterlibatan Pastika dalam tim pemenangan Prabowo-Hatta tersebut bukan dalam kapasitasnya sebagai Gubernur Bali tetapi sebagai pribadi.

"Keterlibatanya bukan sebagai Gubernur Bali tetapi sebagai pribadi. Jadi tidak ada hubungannya dengan jabatannya sebagai Gubernur Bali," ujarnya.

Selain Made Mangku Pastika, sejumlah purnawirawan baik TNI maupun Polri asal Bali hampir seluruhnya bergabung dalam tim Prabowo di antaranya Brigjen Putu Artha Winata, Irjen Nengah Sutisna, Brigjen IGB Alit Putra, Brigjen Wayan Wedana.

Selain itu, tim Pemenangan Prabowo-Hatta di Bali didukung penuh oleh Relawan Forum Bali Mandara, LSM yang memiliki jaringan terbesar di Bali.

Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta diketuai langsung oleh Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta yang juga adalah Ketua DPD Golkar Bali. Sementara Made Mangku Pastika tampil sebagai Steering Committee.

"Pak Mangku Pastika tampil sebagai SC karena lebih memiliki kapasitas untuk menyatukan seluruh kader yang akan memenangkan Prabowo-Hatta," ujar Ketut Sudikerta.

Menurut Sudikerta, seluruh tim akan bekerja secara solid untuk memenangkan Prabowo-Hatta di Bali. (Arnoldus Dhae)

(Adf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By Published.. Blogger Templates